Sasuke's Mangekyō Sharingan agung al muazzaroh: masa" abu - abu

Kamis, 24 Februari 2011

masa" abu - abu

Saya termasuk di antara mereka yang memiliki kenangan abu - abu. Namun membaca Kenangan Abu - Abu ini akan  membuat saya teringat dengan masa - masa SMA saya. Masa di mana saya merasa tahu dan merasa mampu berbuat apa saja, serta merasa bangga saat melakukan hal - hal bodoh seperti terlambat, bolos, mojok.

Masa - masa indah di mana kebebasan dan keberanian yang sama tidak akan bisa terulang kembali, termasuk masa di mana saya masih begitu percaya bahwa cinta adalah seperti kisah - kisah para putri Disneyland yang saya tonton, bahwa cinta adalah selalu sejati, dan tanpa cinta yang satu itu maka segalanya musnah tak berarti.

Saat itu saya juga masih percaya bahwa pria sama dengan wanita, begitu juga dengan cara berpikir mereka dan bahwa mereka akan rela melakukan dan meributkan hal - hal kecil demi perasaan mereka, seperti halnya yang dilakukan oleh kaum sejenis saya.

 Mungkin karena anak - anak ini adalah anak - anak sekarang yang sudah menonton sinetron - sinetron Indonesia dan ada di sebuah dunia bebas informasi. Reaksi yang biasa timbul dari remaja seusia ini di masa saya dulu biasanya akan mementingkan sahabat di atas apapun dan para anak lelaki biasanya sangat tabu untuk berkelahi gara - gara seorang perempuan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar